Pentingnya Kalkulasi Makanan Saat Pernikahan

Bagi kalian calon pasangan yang memiliki penghasilan yang cukup atau bahkan diatas rata rata maka hal tersebut tidak akan menjadi suatu masalah tertentu karena kalian dapat dengan mudah merencanakan pesta pernikahan tersebut dengan menu wedding catering impian kalian. 

Namun bagaimana dengan para pasangan yang memiliki kondisi keuangan secukupnya? Tenang saja karena kalian tetap bisa menggelar pernikahan yang kalian inginkan dengan syarat bahwa kalian harus melakukan perhitungan porsi makanan yang akan kalian sediakan dengan tepat.

Misalnya mungkin kalian akan memberi undangan ke 500 orang, kalian bisa menyiapkan  sekitar 1000 porsi agar nantinya kalian tidak kekurangan makanan saat acara tersebut digelar. Tidak dapat dipungkiri saat mempersiapkan acara pernikahan maka kalian tentu saja akan memusingkan jumlah katering yang akan mereka pesan,

Namun acara pernikahan ini merupakan salah satu momen bahagia yang diharapkan hanya berlangsung satu kali seumur hidup, jadi banyak calon pasangan pengantin yang menggelar acara pernikahan tersebut dengan sangat meriah.

Model hidangan makanan yang sering disajikan di dalam pesta pernikahan biasanya adalah model menu prasmanan dan juga model menu gubuk (pondok-pondok kecil dengan hidangan khusus).

Sajian menu prasmanan yang ada di pagelaran pesta pernikahan atau acara lainnya memudahkan para tamu undangan untuk dapat mengambil sendiri makanan yang mereka inginkan yang dapat diperhitungkan atau disesuaikan dengan porsi yang para tamu butuhkan.

Namun sayangnya menu prasmanan ini jarang menjadi favorit para tamu undangan, dan mereka lebih memilih menu pondokan.

Maka dari itu bagi kalian yang ingin tetap menghemat budget pengeluaran kalian, maka kami akan memberikan menu prasmanan yang akan kami rekomendasikan dan menjadi favorit para tamu undangan, jadi harganya hemat dan makanan yang kalian seakan akan tetap habis. Menu yang kami sediakan tentunya akan sangat familiar dengan selera para tamu undangan.

Mungkin kalian akan berpikir bahwa memasak sendiri adalah salah satu solusinya kalian bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan selera kalian, namun pada saat memasak pun tentu kalian akan membutuhkan waktu yang lama,

Memasak membutuhkan tenaga yang cukup banyak. Nah, dengan adanya catering menu prasmanan sederhana kalian tidak perlu lagi repot-repot untuk memasak makanan tersebut, kalian hanya tinggal menunggu dan makanan akan siap dihidangkan.

Kalian dapat menyajikan menu lokal yang sering dikonsumsi oleh para tamu. Sebut saja nasi goreng, aneka soto, olahan daging, dan juga sayur dan buah yang menggugah selera.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *