Jadwal Irlandia VS Inggris Mendapat “Lampu Hijau” Dari Pemerintah Inggris

Pertandingan UEFA Nations League pekan depan sudah mendapat lampu hijau setelah pemerintah mengabulkan permintaan dari FA.

Pemerintah Inggris telah memberikan Islandia pengecualian perjalanan untuk memastikan pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Inggris akan dilanjutkan di Wembley pada 18 November.

Larangan perjalanan baru pada pengunjung non-Inggris yang datang dari Denmark telah membuat pertandingan Rabu diselimuti ketidakpastian, dengan Islandia akan menghadapi Denmark di Copenhagen tiga hari sebelumnya.

Langkah-langkah tersebut telah diberlakukan dalam upaya untuk mengendalikan tingkat infeksi virus corona.

Setelah Asosiasi Sepak Bola meminta pengecualian untuk mengizinkan permainan dilanjutkan, mereka mengumumkan di Twitter bahwa permintaan mereka telah dikabulkan.

“Kami sangat senang untuk mengonfirmasi bahwa setelah diskusi dengan otoritas terkait pertandingan UEFA Nations League Rabu depan melawan Islandia akan dilanjutkan di Stadion Wembley,” kata pernyataan itu.

Laporan media mengindikasikan FA telah menjajaki kemungkinan memainkan pertandingan di Albania atau Jerman sebagai gantinya.

Sebelumnya pada hari Kamis, FA mengeluarkan permohonan publik kepada anggota parlemen negara itu, menguraikan perjanjian mereka dengan Islandia dan menekankan fakta para pesepakbola elit sering diuji untuk Covid-19.

Pernyataan itu berbunyi: “Kami telah meminta pemerintah untuk mempertimbangkan mengizinkan kami memainkan pertandingan terakhir Nations League di Wembley, dengan memberikan pengecualian perjalanan kepada tim Islandia yang tunduk pada protokol medis yang ketat.

“Tim Islandia akan menghadapi Denmark di Kopenhagen dan karena itu akan dikenakan larangan perjalanan.

“Sementara di Denmark mereka akan berada di bawah protokol UEFA yang ketat dalam gelembung olahraga dan akan diuji PCR sebelum melakukan perjalanan ke Inggris. Tes PCR mengambil varian Cluster 5.

“Kami telah sepakat dengan tim Islandia bahwa mereka tiba dengan sewa pribadi ke terminal pribadi dan hanya akan memiliki akses ke hotel dan stadion mereka.

“Kami juga akan melakukan pengujian tambahan di atas dan di atas beberapa tes yang biasanya diperlukan untuk setiap peserta dan staf di pertandingan.

“Kami tidak meminta dukungan ini untuk membantu kami memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dalam pertandingan internasional yang kompetitif ini, meskipun tentu saja itu akan membantu. Kami tidak meminta dukungan ini untuk menghindari biaya yang sangat besar dari memainkan pertandingan kandang Inggris di Jerman, meskipun kami tidak mampu membayar penalti finansial saat ini.

“Prioritasnya haruslah kesehatan, itulah mengapa kami meminta dukungan ini. Kami percaya itu demi kepentingan yang lebih baik dari tim Inggris dan staf pendukung untuk bermain di Stadion Wembley daripada melakukan perjalanan internasional saat ini – dan kemudian memainkan pertandingan. di bawah protokol UEFA yang sama melawan oposisi yang sama, tetapi di negara yang berbeda.

“Kami memahami optik pengecualian pada saat industri seperti pengangkut barang tidak diizinkan melakukan perjalanan ke Denmark. Namun, pesepakbola internasional termasuk di antara orang-orang yang paling teruji di planet ini dan kami bahkan akan melakukan tes ekstra untuk melampaui standar tertinggi. .

“Kami meminta pemerintah untuk mengikuti nasihat ahli kesehatan masyarakat mereka, apakah pertandingan itu aman untuk menjadi tuan rumah di Inggris dan kami yakin pengecualian dibenarkan dan demi kepentingan terbaik tim Inggris.”

Menjelang dua pertandingan terakhir Grup A2 Liga Bangsa-Bangsa Inggris, di mana pertandingan Islandia berada di urutan kedua, Inggris sama-sama mengumpulkan tujuh poin dengan Denmark, terpaut dua dari pemimpin klasemen Belgia. Islandia telah kalah dalam empat pertandingan pertama mereka.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *