Dest Bangga Jadi Masa Depan Barca

Sang bek, bersama bintang muda seperti Pedri dan Ansu Fati, diharapkan menjadi sosok kunci di Camp Nou ke depannya.

Dilansir dari situs streaming bola, Sergino Dest mengatakan dia senang menjadi bagian dari generasi bintang berikutnya di Barcelona karena bek sayap itu dengan cepat beradaptasi dengan kehidupan di Camp Nou musim ini.

Dest telah menjadi tokoh kunci di Barcelona sejak pindah musim panasnya dari Ajax, menjadi starter di empat pertandingan sejauh ini termasuk El Clasico melawan Real Madrid bulan lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu adalah bagian dari kelompok anak muda berbakat di Camp Nou, yang juga termasuk bintang remaja Pedri dan Ansu Fati.

Saat tokoh-tokoh kunci seperti Lionel Messi, Gerard Pique dan Sergio Busquets mendekati usia pertengahan 30-an, Barca akan semakin bergantung pada pilihan mereka yang lebih muda untuk maju.

Sasaran 50 Terungkap: 50 pemain terbaik di dunia

Dan Dest mengatakan dia berharap untuk tumbuh di Barca dengan rekan setim mudanya yang berbakat.

“Sangat menyenangkan menjadi bagian dari generasi itu,” kata Dest kepada ESPN. “Saya pikir juga bagus bermain dengan beberapa pemain muda sehingga mereka bisa menyesuaikan diri dengan level.

“Dengan begitu, [Barca] sudah memiliki pemain untuk masa depan. Saya pikir sangat pintar bahwa Barca melakukan itu sekarang dan memberi kami kesempatan untuk berkembang lebih cepat.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *