NIles Putuskan Setia Dalam Genggaman Arsenal

Bintang The Gunners menjadi subjek spekulasi transfer yang intens sepanjang musim panas, dengan Wolves mengajukan tawaran, tetapi ia tetap di London, menurut website streaming bola.

Ainsley Maitland-Niles mengatakan Mikel Arteta meyakinkannya untuk bertahan di Arsenal setelah membuatnya sadar bahwa dia belum menunjukkan potensi penuhnya.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi subjek spekulasi transfer yang intens sepanjang musim panas, dengan Wolves mengajukan tawaran lebih dari £ 20 juta ($ 26 juta) untuk produk akademi Arsenal.

Arteta selalu bersikukuh bahwa dia ingin Maitland-Niles bertahan, bagaimanapun, dan menunjukkan fakta bahwa dia memulai dia di semifinal dan final Piala FA sebagai contoh kepercayaannya pada anak muda – tetapi itu tidak menghentikan spekulasi. dan untuk sementara tampaknya kepindahan ke Wolves adalah kemungkinan yang nyata.

Akhirnya Maitland-Niles memilih untuk menolak kemajuan pakaian Midlands, bagaimanapun, dan mengatakan itu adalah obrolan dengan manajernya yang meyakinkannya untuk tetap diam, dilansir berbagai situs streaming bola.

“Ada banyak spekulasi yang beredar, tapi saya memilih untuk bertahan di klub yang saya cintai,” katanya. “Saya senang dengan keputusan saya dan saya yakin manajer juga senang saya bertahan.

“Itu tentang manajer yang mempercayai saya dan dia memberitahu saya apa yang sedang terjadi dan situasinya. Dia melakukan itu dan semuanya baik-baik saja pada akhirnya.

“Dia baru saja memasang banyak kepercayaan pada saya seperti yang saya miliki pada diri saya sendiri, tapi mungkin saya tidak tahu bagaimana memunculkan. Dia telah membantu saya melakukan itu. Kami bekerja sama dengan baik sebagai tim bersama dan dia tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari saya, dan sekarang saya belajar untuk mendapatkan yang terbaik dari diri saya lebih teratur sekarang. Saya hanya bisa berterima kasih padanya sepanjang jalan dan melanjutkan performa yang kami miliki. “

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *