Atlanta Incar Gelandang Liverpool

Tim kuda hitam Liga Italia, Atalanta dikabarkan berencana untuk meminjam Marko Grujic dari Liverpool pada musim panas ini.

Klub berjuluk La Dea tersebut sebagaimana diketahui dari berita bola dalam dua musim terakhir tampil gemilang di Serie A. Bahkan musim depan mereka akan kembali bermain di Liga Champions usai menyelesaikan kompetisi 2019/2020 diperingkat ketiga klasemen akhir.

Tak ayal, Atalanta membutuhkan pemain baru untuk memperkuat tim mengarungi kompetisi musim depan. Posisi sektor tengah adalah salah satu yang ingin diatur ulang oleh Gian Piero Gasperini dan Marko Grujic dianggap sang pelatih menjadi tambahan yang tepat.

Peluang untuk mendaratkan pemain asal Serbia itu terbuka lebar. Sebab menurut berita Liverpool kabarnya juga bersedia untuk meminjam sang pemain ke tim kuda hitam Liga Italia itu pada musim panas ini.

Dari laporan itu mengatakan kalau The Reds terbuka untuk meminjamkannya lantaran terkesan dengan Atalanta di Serie A dan ingin memanfaatkannya untuk mengembangkan karier Marko Grujic. Apalagi, setelah mereka berhasil membuat penampilan Mario Pasalic menjadi seorang gelandang yang paling bersinar di Eropa saat ini dengan membawa La Dea hingga melaju ke partai perempat final Liga Champions.

Sekedar informasi, Marko Grujic sendiri dalam beberapa musim terakhir ini menghabiskan kariernya di Liverpool dengan pinjaman. Pemain bola berusia 24 tahun itu tercatat pernah menjalani masa pinjaman di klub Cardiff City dan dua musim terakhir di Hertha Berlin dengan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di tim utama.

Sementara bersama Liverpool, mantan pemain Red Star Belgrade itu telah bermain dalam 14 pertandingan di semua kompetisi dan mencatatkan 1 assist.

Jika bergabung ke Atalanta tentu saja peluangnya untuk bermain reguler terbuka lebar. Selain itu, Marko Grujic juga bisa bermain di tiga posisi berbeda yakni gelandang sentral, gelandang serang dan bertahan. Menarik untuk di tunggu apakah sang pemain akan bermain di Serie A atau tidak musim depan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *